Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Suarez Bela Selebrasi Kontroversial Gerard Pique

Suarez Bela Selebrasi Kontroversial Gerard Pique

Jakarta – Striker Barcelona, Luis Suarez lakukan pembelaan terkait selebrasi gol Gerard Pique yang kontroversial saat melawan Espanyol. Ketika itu, Pique seakan meminta suporter lawan untuk diam.

Suarez Bela Selebrasi Kontroversial Gerard Pique

Dalam laga tersenut, Pique sendiri mencetak gol dramatis melalui sundulan dalam pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 1-1 di La Liga pekan lalu. Aksi selebrasi Pique pun memancing reaksi keras dari suporter lawan.

Baca juga : Gantikan Ivan Carlos, Persija Resmi Datangkan Addison Alves

Espanyol sendiri juga meminta RFEF untuk melakukan investigasi terhadap komentar yang dikeluarkan Pique seusai pertandingan, saat itu Pique sempat mempertanyakan soal teritorial klub Catalan. Mendapat kritikan, Suarez pun lakukan pembelaan atas selebrasi Pique.

“Semua orang punya cara sendiri mengungkapkan emosinya. Geri sudah mengalami banyak hal,” tuturnya di La Vanguardia.

“Para pemain selalu harus menerima semua yang dikatakan suporter, namun anda harus setuju dengan Pique karena itulah yang minimal bisa ia lakukan usai mereka . . . . . . menyinggung soal istri dan anaknya, itu sesuatu yang serius.”

“Saya tinggal dengannya, saya tahu dia mencintai istri dan anaknya. Anda bisa saja cari gara-gara dengan seorang pemain namun jangan sampai menyinggung anaknya. Itu menyakitkan. Reaksi yang ia tunjukkan bisa dimengerti.”

“Anda tak perlu membesar-besarkan isu ini. Saya punya teori, jika lawan menghina saya, dia mengatakan saya buruk, dia mengatakan semuanya atau dia menyinggung kakak saya, saya takkan pernah buka suara ke media. Itu bagian dari permainan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Daripada Rugi, Barcelona Berencana Lepas Ousmane Dembele Dengan Harga Murah

Barcelona – Usai tidak diberi kepastian oleh Ousmane Dembele, Barcelona berencana untuk menjual sang pemain. ...