Home > Berita Liga Inggris > Sterling Anggap Peluang City Raih 4 Gelar Cukup Terbuka

Sterling Anggap Peluang City Raih 4 Gelar Cukup Terbuka

Manchester – Pemain Manchester City, Raheem Sterling menganggap bahwa peluang timnya untuk meraih empat trofi sekaligus cukup terbuka.

Sterling Anggap Peluang City Raih 4 Gelar Cukup Terbuka

Sterling

City kini memang unggul 15 poin di puncak klasemen EPL, mereka juga akan berhadapan dengan Wigan di babak V Piala FA, kemudian melawan Basel di 16 besar Liga Champions, dan berduel dengan Arsenal di final Piala Liga.

Baca juga : Prediksi La Liga 4 Februari 2018 : Levante vs Real Madrid

Sterling pun menilai jika City mempunyai potensi meraih empat gelar tersebut sekaligus. Namun para pemain City diminta untuk tidak berpikir terlalu jauh dan hanya fokus pada pertandingan yang sudah menanti di depan mata.

“Jika kami terus bermain seperti ini, kami punya peluang besar, namun untuk saat ini kami hanya ingin menatap pertandingan berikutnya, dan itu adalah Burnley,” tuturnya di talkSPORT.

“Kami fokus pada hal . . . . . . tersebut dan kemudian di pertandingan berikutnya, kami akan coba memenangkan semua pertandingan dan jika itu memberikan kami quadruple, maka biarlah itu terjadi.”

City sendiri bakal bertamu ke Turf Moor tanpa Leroy Sane, sebab sang pemain tengah mengalami cedera engkel karena mendapat tekel keras dari Joe Bennett saat timnya menang atas Cardiff City di Piala FA pekan lalu. Manchester City juga akan kehilangan David Silva karena mengalami masalah kebugaran saat timnya menang atas West Brom tengah pekan ini.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...