Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Siap Gedor PSMS Dengan Skuad Terbaiknya

Sriwijaya FC Siap Gedor PSMS Dengan Skuad Terbaiknya

Jakarta – Sriwijaya FC bakal melawan PSMS Medan dalam perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018. Pada laga nanti, Sriwijaya FC bakal mencari pelampiasan setelah menelan kekalahan dari Bali United di babak semifinal.

Sriwijaya FC Siap Gedor PSMS Dengan Skuad Terbaiknya

Sriwijaya FC sendiri gagal melangkah ke babak final Piala Presiden karena menelan kekalahan dengan skor 1-0 dari Bali United.

Baca juga : RD Kagum Perubahan Besar Yang Terjadi di SUGBK

Hasil tersebut membuat Sriwijaya pun tengah bersiap untuk mencari pelampiasan ketika menghadapi PSMS Medan di perebutan tempat ketiga. Dengan demikian, Rahmad Darmawan memastikan bakal menurunkan tim terbaiknya pada laga nanti.

“Kita akan tampilkan tim terbaik yang kita punya. Kalau ada rotasi tentu karena ada alasan yang kita lakukan,” ucap pelatih yang kerap disapa RD.

Selain itu, RD juga memiliki satu misi lain di laga besok. Rahmad Darmawan ingin melihat kondisi mental dari pasukannya setelah mengalami kegagalan menuju ke . . . . . . babak final.

“Sebagai pelatih saya juga menginginkan uji mentalitas pemain pasca mereka kalah. Mereka harus bangkit lagi dan memenangkan pertandingan, tegas mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

“Ini ujian bagi mereka. dalam kompetisi ada tim yang menang, imbang dan kalah. Maka saya mengingatkan kepada pemain untuk menang,” tegas dia.

Sebenarnya RD memiliki modal yang sangat berharaga. Pasalnya mereka memiliki catatan yang bagus ketika menghadapi PSMS Medan. RD tercatatkan telah meraih kemenangan dengan skor 2-0 ketika bertemu di babak penyisihan lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...