Home > Berita Liga Spanyol > Deportivo La Coruña > Selangkah Lagi Clarence Seedorf Jadi Pelatih Baru Deportivo La Coruna

Selangkah Lagi Clarence Seedorf Jadi Pelatih Baru Deportivo La Coruna

La Coruna – Deportivo La Coruna dikabarkan bakal menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru mereka, seperti laporan yang beredar pada media-media di Spanyol. Seedoorf akan diproyeksikan untuk menggantikan posisi Cristobal Parralo.

Selangkah Lagi Clarence Seedorf Jadi Pelatih Baru Deportivo La Coruna

Seedorf sendiri tercatat pernah melatih AC Milan dan klub China, Shenzen FC. Seedof pun akan menjadi pelatih ketiga La Coruna di musim ini setelah Parralo, yang telah dipecat pada Minggu (4/2/2018), dan pelatih sebelumnya Pepe Mel.

Baca juga : Catat Hattrick, Higuain Semakin Percaya Diri

Dari 20 tim peserta La Liga Spanyol periode 2017-2018, La Coruna kini hanya menempati posisi ke-18. Bahkan La Coruna baru saja menelan kekalahan telak dengan skor 0-5 dari Real Sociedad pada Jumat (2/2/2018). Kekalahan tersebut membuat La Coruna tak mampu merasakan kemenangan . . . . . . dalam tujuh laga terakhir.

La Coruna juga akan menjadi klub ketiga bagi Seedorf, sebab sebeumnya ia sempat melatih AC Milan tahun 2014 dan Shenzen FC tahun 2016.

Seedorf tercacat baru mendampingi tim dalam 36 pertandingan sepanjang karir kepelatihannya. Clarence Seedorf mulai dipercaya untuk menjabat sebagai pelatih anyar La Coruna setelah Martin Lasarte dilaporkan menolak tawaran dari pihak manajemen.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Dep. La Coruna vs Malaga, La Liga Spanyol 15 April 2017

Prediksi Dep. La Coruna vs Malaga, La Liga Spanyol 15 April 2017

Surabaya – Match day ke-32 La Liga Spanyol, Dep. La Coruna punya kesempatan besar meraih ...