Home > Berita Liga Inggris > Sanchez Cetak Gol Perdana, MU Permak Huddersfield 2-0

Sanchez Cetak Gol Perdana, MU Permak Huddersfield 2-0

Jakarta – Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Huddersfield Town dengan skor 2-0 di Liga Primer Inggris, Sabtu (03/02/18) malam. Dalam pertandingan ini, Alexis Sanchez mencetak gol perdananya bersama MU, satu gol lainnya dicetak oleh Romelu Lukaku.

Sanchez Cetak Gol Perdana, MU Permak Huddersfield 2-0

Pada babak pertama, Manchester United langsung memberikan serangan yang berbahaya ke gawang Huddersfield Town. Anak asuh Jose Mourinho terus malakukan serangan dari sisi sayap, namun serangan mereka masih belum menemui sasaran.

Baca juga : Gagal Menang Lagi, Madrid Diimbangi Levante 2-2

Manchester United mendapatkan peluang emas melalui Alexis Sanchez pada menit ke-27. Namun tendangan Sanchez masih bisa dihadang oleh kiper Lossl.

Huddersfield Town tak mau tinggal diam setelah menerima serangan. Mereka juga sering melakukan serangan melalui skema serangan balik dan umpan panjang yang langsung mengarah ke gawang United. Namun upaya pasukan David Wagner masih bisa dihadang oleh bek Manchester United. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Manchester United tetap membangun serangan demi mencetak gol pertama. Umpan terobosan ke sisi sayap pertahanan lawan terus ditampilkan oleh para pemain United.

Akhirnya Romelu Lukaku berhasil membuka gol Manchester United dimenit ke-55, berawal dari Nemanja Matic yang mengirimkan umpan ke sisi kiri yang di sana berada Juan Mata yang langsung memberikan umpan ke . . . . . . dalam kotak penalti untuk dituntaskan Romelu Lukaku menjadi gol. Skor 1-0 untuk Manchester United.

Manchester United tak mengendurkan serangannya meski sudah unggul satu gol. Bahkan serangan mereka semakin garang untuk menjebol gawang Huddersfield Town.

Alhasil, pasukan Jose Mourinho berhasil mengandakan keunggulan lewat titik putih di menit ke-67 setelah pemain Mancheseter United dijatuhkan di kotak terlarang. Alexis Sanchez yang maju sebagai eksekutor, mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Di sisa menit, Manchester United terus menggempur barisan pertahanan Huddersfield Town. Namun skor 2-0 untuk Manchester United tak berubah hingga akhir laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...