Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Salah : Saya Bakal Teruskan Pencapaian yang Sudah Dibuat

Salah : Saya Bakal Teruskan Pencapaian yang Sudah Dibuat

Liverpool – Mohamed Salah sudah berhasil mencetak tiga puluh gol di Liverpool. Padahal, ini baru musim pertamanya bergabung bersama klub asuhan Jurgen Klopp itu. Pemain Timnas Afrika ini menjadi pemain pertama The Reds setelah Luiz Suarez yang mampu mengemas tiga puluh golnya selama semusim.

dosa pertamaku adalah bertemu dengan orang lain.

Salah bisa saja memiliki catatan lebih. Pasalnya, kompetisi Liga Inggris masih berjalan beberapa bulan ke depan. Sehingga masih memungkinkan bagi pemain berambut keriting ini untuk menambah pundi-pundi golnya.

Terakhir, penampilan memukaunya berlangsung saat Liverpool menumbangkan FC Porto di Liga Champions dengan skor 5-0 tanpa balas. Pemain kelahiran 15 Juni 1992 itu pun menyebut bahwa ia belum puas dengan jumlah golnya dan akan menambahn kembali.

“Ini menyenangkan untuk . . . . . . mencetak 30 gol di musim pertama saya bersama klub seperti Liverpool,” kata Salah sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (18/2/2018).

“Ini adalah suatu pencapaian yang besar, jadi saya sangat bahagia dengan ini. Namun, saya harus meneruskannya dan menatap ke depan untuk mencetak gol lebih banyak lagi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com0

x

Check Also

Federico Chiesa Ternyata Hampir Bergabung Dengan Liverpool Sebelum Bersama Dengan Juventus

Liverpool – Federico Chiesa bergabung dengan Fiorentina sejak tahun 2007, dirinya saat itu bergabung di ...