Home > Berita Liga Inggris > Rooney Menilai City Bakal Mampu Samai Dominasi Barca

Rooney Menilai City Bakal Mampu Samai Dominasi Barca

Jakarta – Wayne Rooney menilai bahwa Manchester City bakal mampu menyamai dominasi Barcelona, apabila mereka terus bermain bagus di bawah kepemimpinan Josep Guardiola.

Rooney Menilai City Bakal Mampu Samai Dominasi Barca

Meski bermain imbang 1-1 melawan Burnley pekan lalu, namun Manchester City masih menguasai posisi puncak Premier League musim ini dengan unggul 13 poin di atas Manchester United.

Baca juga : Eks Pelatih Prediksi Spurs Sulit Pertahankan Kane

Rooney sempat mencetak gol di Wembley, ketika ia bermain bersama United saat dikalahkan Barca di periode kepelatihan Pep Guardiola dalam pertandingan final Liga Champions 2009 dan 2011.

Rooney menyatakan bahwa permainan City sungguh sangat menarik untuk disaksikan, bahkan permainan mereka tak kalah dengan yang diperagakan oleh Barcelona.

“Saya kira Guardiola sudah meletakkan pondasi untuk coba meniru apa . . . . . . yang dilakukan Barcelona dan anda bisa melihat bahwa mereka ada di posisi yang tepat untuk melakukan hal tersebut,” tutur Rooney di SkySports belum lama ini.

City sendiri bakal menghadapi Arsenal di final Piala Liga di Wembley pada 25 Februari dan mereka juga masuk ke babak 16 besar Liga Champions dan Piala FA.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...