Home > Berita Liga Indonesia > Rodrigo Dos Santos Resmi Dilepas Arema FC

Rodrigo Dos Santos Resmi Dilepas Arema FC

Malang – Arema FC secara resmi mengakhiri kerja sama dengan gelandang asal Brasil, Rodrigo Dos Santos. Kepastian ini didapatkan usai tim berjuluk Singo Edan mendapatkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Rodrigo Dos Santos Resmi Dilepas Arema FC

arema logo

PT LIB secara resmi melayangkan surat hasil verifikasi pemain asing baru. Hasil tersebut diterima oleh manajemen Arema FC, Kamis (15/2/2018). Isinya menyebutkan bahwa gelandang Rodrigo Dos Santos tidak lolos verifikasi.

Hal tersebut membuat manajemen Arema FC bergerak cepat dengan melakukan koordinasi kepada tim pelatih dan pihak yang bersangkutan. “Kami mendapatkan surat verifikasi yang menyebutkan bahwa Rodrigo Dos Santos tidak lolos verifikasi,” kata Manager Divisi Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Sabtu (17/2/2018).

Baca juga: Kandaskan PSMS Medan, Sriwijaya FC Raih Peringkat Ketiga Piala Presiden

Terkait poin yang tidak meloloskan . . . . . . Rodrigo, Sudarmaji menegaskan bahwa tidak ada masalah soal klub terakhir. Namun yang jadi masalah adalah tidak ditemukannya menit bermain Rodrigo pada kiprah terakhir.

“Bukan karena klub terakhir yang menjadi persoalan, tetapi karena tidak ditemukannya data mengenai menit bermain Rodrigo di klub tersebut. Kalau soal klub terakhir tidak ada masalah,” bebernya.

Mengenai keputusan ini, manajemen menegaskan berkomunikasi dengan agen dari Rodrigo. Tentunya menyampaikan keterangan lebih lanjut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...