Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Kebobolan, Ramos Tegur Marcelo

Real Madrid Kebobolan, Ramos Tegur Marcelo

Jakarta – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan teguran keras kepada Marcelo saat Los Balncos menghadapi Levante di Estadio Ciudad de Valencia, pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2017-2018, Sabtu (3/2/2018).

Real Madrid Kebobolan, Ramos Tegur Marcelo

Dalam pertandingan tersebut, Madrid gagal mendulang poin maksimal usai bermain imbang dengan skor 2-2. Padahal Madrid telah unggul 2-1 ketika waktu normal hanya menyisakan sembilan menit. Namun, Giampaolo Pazzini memaksa laga berakhir imbang setelah ia mencetak gol pada menit ke-89.

Baca juga : Van Dijk Belum Mampu Buktikan Kualitas Sebagai Bek Termahal

Sergio Ramos merasa kesal dengan lini belakang Madrid yang tertekan oleh serangan para pemain lawan, bahkan ia meluapkannya terhadap Marcelo yang beroperasi di sektor bek . . . . . . kiri. Ternyata momen tersebut terekam oleh kamera televisi Movistar’s Day Soccer.

“Marcelo, Anda terlalu statis. Tak ada pemain yang boleh terpaku,” demikian kata Sergio Ramos kepada Marcelo, seperti dikutip BolaSport.com.

Hasil seri ini membuat Madrid tertahan di peringkat keempat klasemen dengan mengemas 39 poin atau tertinggal 19 poin dari Barcelona selaku pemuncak klasemen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...