Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Reaksi Rooney Melihat Mkhitaryan Didepak MU

Reaksi Rooney Melihat Mkhitaryan Didepak MU

Jakarta – Kapten Everton, Wayne Rooney menyatakan bahwa dirinya kasihan pada Henrikh Mkhitaryan yang tak pernah mendapat kebebasan saat masih membela Manchester United.

Reaksi Rooney Melihat Mkhitaryan Didepak MU

Rooney menilai bahwa performa Mkhitaryan yang membuatnya jarang mendapat kesempatan tampil di paruh pertama musim ini. Hal itu yang menyebabkan Mkhitaryan dilego ke Arsenal sebagai bagian dari pertukaran Alexis Sanchez.

Baca juga : Conte Akui Chelsea Bermain Buruk Saat Hadapi Watford

Rooney sendiri sempat menjadi rekan setim Mkhitaryan selama satu musim. Ronney merasa jika Mkhitaryan seharusnya mendapat kebebasan bermain sesuai keinginannya di skuat Jose Mourinho.

“Saya sering melihatnya saat latihan, ia (Mkhitaryan) adalah pemain berkualitas,” ujar Rooney ketika menjadi bintang tamu di acara Monday Night Football Sky Sports.

“Saya . . . . . . pikir di United ia tak mendapat kebebasan yang sangat ia inginkan untuk bisa tampil seperti yang ia lakukan di Borussia Dortmund. Saya sangat yakin ia akan tampil bagus,” lanjutnya.

Mkhitaryan menjadi bintang kemenangan Arsenal saat mengalahkan Everton dengan skor 5-1 pada akhir pekan kemarin dengan menciptakan tiga assist.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...