Home > Berita Liga Indonesia > RD Kagum Perubahan Besar Yang Terjadi di SUGBK

RD Kagum Perubahan Besar Yang Terjadi di SUGBK

Jakarta – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memberikan pernyataan yang menarik saat melihat ruang konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). RD Sangat kagum dengan perubahan besar yang terjadi di SUGBK saat ini.

RD Kagum Perubahan Besar Yang Terjadi di SUGBK

Rahmad Darmawan sendiri menyampaikan pernyataan tersebut saat menjalani sesi jumpa pers pralaga Sriwijaya FC kontra PSMS Medan di SUGBK, Jumat (16/2/2018).

Baca juga : Sempat Diragukan, Antoni Putro Siap Diturunkan Lawan Sriwijaya

Sriwijaya FC akan melawan PSMS Medan pada perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di SUGBK pada Sabtu (17/2/2018) sore WIB.

RD dan Hamka Hamzah yang mewakili tim Sriwijata FC pada sesi jumpa pers tersebut. Ternyata salah satu jurnalis pun terpicu untuk menggali lebih dalam terkait opini Rahmad Darmawan perubahan di SUGBK usai direnovasi.

“Saya pikir salah . . . . . . masuk. Saya kira saya baru masuk ke studio bioskop,” ucap RD mengomentari perubahan ruang jumpa pers.

“Bagus sekali. Tentu, kami ingin menang di SUGBK yang baru ini,” kata pelatih berusia 51 tahun itu.

Terakhir kali Rahmad Darmawan memimpin klubnya di SUGBK pada saat melatih Persija Jakarta periode 2015. Saat itu, Persija Jakarta menjalani laga uji coba melawan Barito Putera.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...