Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ramos “Kami Bukan Apa-Apa Tanpa Fans”

Ramos “Kami Bukan Apa-Apa Tanpa Fans”

Madrid – Real Madrid bakal melawan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos berharap pada para suporter untuk memberi dukungan penuh.

Ramos "Kami Bukan Apa-Apa Tanpa Fans"

Real Madrid memang mendapat hasil buruk pada musim ini dan membuat suporternya merasa tidak puas dengan performa yang ditampilkan tim asuhan Zidane. Namun, Sergio Ramos meyakini bahwa peran suporter bakal menjadi kunci keberhasilan Real Madrid.

Baca juga : Tak Cetak Gol, Zidane Masih Bela Karim Benzema

Seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid, tekanan suporter di Santiago Bernabeu diharapkan memberi efek positif untuk Real Madrid.

“Kami bukan apa-apa tanpa fans, dan Rabu (Kamis dini hari WIB) kami butuh bantuan mereka untuk memberikan tekanan kepada lawan kami,” ujar Sergio Ramos.

“Tim kami mendapat reaksi yang buruk, kami harus memberikan yang terbaik, inilah apa yang fans kami katakan,” . . . . . . ujar Ramos menambahkan.

Real Madrid bakal menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Sedangkan leg kedua akan digelar pada 7 Maret 2018 di Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain (PSG). Real Madrid sendiri merupakan juara bertahan yang memenangi Liga Champions dalam dua edisi beruntun. Sementara PSG menjadi salah satu klub yang berambisi memenangi Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...