Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ramos Akui Musim Ini Jadi Yang Terburuk Bagi Madrid

Ramos Akui Musim Ini Jadi Yang Terburuk Bagi Madrid

Madrid – Sergio Ramos cukup kecewa dengan penampilan Real Madrid musim ini, sebab timnya banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga terlempar cukup jauh dari perburuan gelar juara.

Ramos Akui Musim Ini Jadi Yang Terburuk Bagi Madrid

Seperti di ketahui, bahwa Madrid sudah dipastikan tersingkirkan dari kompetisi Copa del Rey usai dikalahkan Leganes karena gol away di babak perempat final. Sementara itu Madrid kini sudah tertinggal 18 poin dari Barcelona di ajang La Liga usai memainkan 21 pertandingan.

Baca juga : Menang Besar, Mkhitaryan Puas Dengan Gaya Bermain Arsenal

Ramos pun menilai bahwa Madrid sudah terlalu sering kehilangan poin dalam pertandingan yang sebenarnya mereka menangkan. Ia menganggap bahwa jarak 18 poin dari Barca itu sudah tidak normal.

“Kami pasti sudah melakukan sesuatu yang sangat buruk. Pasalnya, tidak normal saja kalau kami tertinggal sejauh ini dari Barcelona. Kami sudah kehilangan terlalu banyak poin saat sebenarnya . . . . . . menguasai pertandingan,” terang Ramos kepada Marca.

Dengan kondisi ini, maka Ramos pun tak ragu menyebutkan jika musim ini menjadi yang terburuk bagi Real Madrid. Ramos pun berharap semua pemain Madrid untuk bersatu supaya bisa melewati masa sulit ini dengan optimal.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik kami dan sekarang yang tersisa bagi kami hanya Liga Champions. Kami sekarang harus bersatu karena itu adalah satu-satunya cara agar kami bisa berprestasi di Liga Champions.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...