Home > Berita Liga Indonesia > Rahmad Darmawan Hanya Berikan Libur Dua Hari kepada Anak Asuhnya

Rahmad Darmawan Hanya Berikan Libur Dua Hari kepada Anak Asuhnya

Palembang – Setelah hanya menempati posisi ketiga di Piala Presiden 2018, para pemain Sriwijaya FC (SFC) hanya diberi jatah libur selama dua hari. Hal ini, lantaran untuk menjaga ritme yang telah terbentuk selama pertandingan.

Rahmad Darmawan Hanya Berikan Libur Dua Hari kepada Anak Asuhnya

Rahmad Darmawan

Pelatih SFC, Rahmad Darmawan mengatakan libur selama dua hari itu sudah cukup bagi para pemain. Karena, jika terlalu lama maka ritme yang telah terbentuk selama piala Presiden dapat hilang. Terlebih lagi, dapat juga berdampak pada penurunan fisik para pemain.

“Libur terlalu lama itu tidak baik, jadi cukuplah dua hari,” katanya pada Senin (19/2/2018).

Menurutnya, dengan libur dua hari ini para pemain dapat mengembalikan staminanya serta dapat melepas kerinduan kepada keluarganya. Mengingat kedepannya jadwal pertandingan semakin padat.

Baca juga: Pelatih PSM . . . . . . Makassar Belum Yakin dengan Skill Al Hadji

Ia juga mengingatkan kepada pemain untuk tidak lupa menjaga kondisi meskipun tengah libur seperti melakukan fitnes dan olahraga ringan lainnya. Mengingat tim SFC bakal mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim pada 23 Februari sampai 4 Maret mendatang.

“Ini untuk kebaikan para pemain juga agar pada saat latihan Selasa besok kondisi segar dan semangat menjalani pertandingan selanjutnya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...