Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Sudah Siapkan Kejutan saat Bersua Persija

PSMS Sudah Siapkan Kejutan saat Bersua Persija

Medan – Meskipun berstatus laga kadang di Piala Presiden, Sabtu (10/2) besok, tetapi PSMS tidak menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

PSMS Sudah Siapkan Kejutan saat Bersua Persija

PSMS Medan

Dengan kualitas pemain Persija yang sangat bagus, banyak yang memprediksi PSMS akan takluk terhadap gempuran Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Meski demikian, PSMS tidak ingin begitu saja menyerah sebelum mengeluarkan seluruh kemampuan pemainnya dalam ajang yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman saat jumpa pers di Balai Persis, Solo, Jumat (9/2/2018) mengakui, bahwa kualitas pemain Persija sangat bagus dan berada di atas kualitas para pemain PSMS. Materi pemainnya juga tidak berubah dari tahun sebelumnya.

“Persija mempunyai pemain rekrutan yang terbaik dan para pemain ini akan menambah kekuatan dari Persija,” katanya.
Meskipun mengakui kekuatan tim lawan, tetapi Djanur mengungkapkan bahwa timnya akan tetap melakukan . . . . . . perlawanan. Salah satunya yakni dengan mengadakan pada strategi atau teknik permainan.

Baca juga: Andik Vermansyah Resmi Bergabung dengan Kedah FA

“Dengan kekuatan mental yang kami miliki akan tetap melakukan perlawanan, dan kami harap nanti hasilnya seperti pertandingan sebelumnya (menang),” ungkapnya.

Sementara itu, pemain PSMS Medan, Legimin yang saat itu mendampingi Djanur mengungkapkan, bahwa dirinya bersama tim akan memberikan perlawanan secara maksimal. “Meskipun kami kurang diunggulkan, tapi kami akan tetap tampil biasa (tidak terpengaruh),” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...