Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Medan Akan Membalaskan Dendam Pada Persebaya Surabaya di Perempatfinal Piala Presiden

PSMS Medan Akan Membalaskan Dendam Pada Persebaya Surabaya di Perempatfinal Piala Presiden

Jakarta – Dalam perempatfinal Piala Presiden akan terjadi laga klasik di era Perserikatan, Sabtu (3/2/2018). PSMS Medan akan melawan lawannya diLiga 2 kemarin yaitu Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo.

Logo Piala Presiden

Menarik. Partai ini memang sangat menarik. Dua tim promosi, namun mampu membuat kejutan di Piala Presiden.

Permainan keduanya memang cukup atraktif dan enak ditonton. Baik PSMS dan Persebaya tampil dengan identitasnya masing-masing.

Aroma dendam menambah kaya persaingan di perempatfinal nanti. PSMS tentunya tak lupa bagaimana Persebaya mengalahkan mereka di final Liga 2 musim lalu.

Dan, hasil buruk tersebut, tak ingin lagi dialami oleh PSMS. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menegaskan timnya yakin bisa melakukan revans besok.

“Usai kalah dalam final Liga 2, kami langsung gelar evaluasi. Kali ini, kami yakin bisa menang,” ujar Djadjang, Jumat 2 Februari 2018.

Kekuatan Persebaya sekarang, disebut Djadjang, sangat berbeda dan sudah berkembang lebih baik. Sebab, . . . . . . dilanjutkan eks pelatih Persib Bandung itu, Persebaya mendapatkan suntikan pemain yang kualitasnya luar biasa.

Yang dimaksud Djadjang tak lain adalah deretan jebolan Persipura Jayapura seperti Ruben Sanadi, Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, dan lainnya.

“Persebaya sekarang sudah berubah dengan hijrahnya para pemain dari Persipura. Lewat komposisi itu, jelas kekuatan Persebaya meningkat dan semakin sulit untuk mengalahkan mereka. Tapi, kami akan memberikan perlawanan dan menang,” kata Djadjang.

Ada dua pemain yang diwaspadai oleh Djadjang. Mereka adalah Pahabol dan Irfan Jaya. (Siti Rahma –  satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...