Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Masih Bermimpi Tembus Final Piala Presiden 2018

PSMS Masih Bermimpi Tembus Final Piala Presiden 2018

Medan – PSMS akan melakoni leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan akan menantang Persija Jakarta di stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018) besok pukul 14.30 WIB siang.

PSMS Masih Bermimpi Tembus Final Piala Presiden 2018

PSMS Medan

Jelang laga ini PSMS ternyata masih memiliki mimpi untuk tembus ke babak final. Tentu hal ini bukanlah perkara mudah, sebab di leg kedua ini PSMS Medan harus mengejar defisit tiga gol usai kalah 4-1 di leg pertama, Sabtu (10/2/18) kemarin.

“Besok kami akan lakukan putaran ke 2 lawan Persija. Yang pasti kami sama sama kelelahan, tapi saya pikir Persija ada di atas angin, Kami harus menang 4-0,” ucap Djajang Nurdjaman selaku pelatih PSMS Medan.

“Itu berat tapi kami masih punya tekad karena tidak ada yang tidak mungkin jadi kami akan tetap berusaha dari peluang . . . . . . yang sangat tipis tadi,” beber pria yang kerap disapa Djanur ini.

Baca juga: Javier Zanetti Dikabarkan Bakal Hadiri Launching Akademi Persib Bandung

Meski mengaku sulit, Djanur pun belum mau menyerah dengan kans anak asuhnya jelang pertemuan leg kedua. Dia akan menginstruksikan anak asuhnya menyerang sejak menit awal.

“Peluang tipis, tapi tidak ada yang tidak mungkin, kami ingin mencetak gol jadi tidak ingin mengandalkan counter attack saja, karena kami harus menyerang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...