Home > Berita Liga Spanyol > Prediksi La Liga 28 Februari 2018 : Espanyol vs Real Madrid

Prediksi La Liga 28 Februari 2018 : Espanyol vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid bakal menjalani laga tandang ke markas Espanyol di RCDE Stadium dalam lanjutan La Liga Spanyol, Rabu, 28 Februari pukul 02.00 WIB. Pada laga ini, nampaknya pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kemungkinan akan melakukan sistem rotasi.

Prediksi La Liga 28 Februari 2018 : Espanyol vs Real Madrid

Prediksi La Liga 28 Februari 2018 : Espanyol vs Real Madrid

Real Madrid sendiri meraih lima kemenangan secara beruntun dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, bahkan mereka juga membukukan 20 gol. Nampaknya Ronaldo juga sudah kembali menemukan permainan terbaiknya. Ketajaman dari Karim Benzema juga sudah kembali. Semua itu bisa terjadi setelah Zidane mengubah formasi menjadi 4-4-2.

Baca juga : Prediksi Coppa Italia 28 Februari 2018 : Juventus vs Atalanta

Madrid juga masih kehilangan tiga pemain utama, yaitu Marcelo, Luka Modric, dan Toni Kroos. Namun Zidane bisa memainkan variasi pemain sayap yang sangat melimpah.

Seperti percobaan kombinasi Gareth Bale dan Lucas Vazquez saat melawan Alaves lalu. Pada laga ini, kemungkinan Isco-Marco Asensio yang akan dipasang dalam starting XI. Selama Ronaldo terus tajam, Madrid jelas bukan tandingan sepadan untuk Espanyol, yang dalam tujuh partai terakhir tidak pernah menang.

 

Espanyol memang tidak dipusingkan dengan cedera pemain atau absen akumulasi. Namun mereka memiliki masalah di lini pertahanan. Pasalnya dalam tujuh laga, . . . . . . mereka sudah kebobolan 12 kali. Sementara di lini depan, akan menjadi tantangan bagi Gerard Moreno bersama Leo Baptistao dan Pablo Piatti.

Secara catatan pertemuan kedua tim, Espanyol memang sangat kesulitan saat menghadang Real Madrid. Tercatat dalam lima pertemuan terakhir, Espanyol selalu menelan kekalahan dan tidak pernah mencetak gol. Apalagi Madrid kini sedang onfire, maka rekor buruk itu nampaknya bakal terus berlanjut. Kemenangan mutlak ada di tangan Madrid.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez, Victor Sanchez, Duarte, David Lopez, Aaron; Carlos Sanchez, Granero; Leo Baptistao, Darder, Piatti; Gerard

Real Madrid (4-4-2): Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Theo Hernandez; isco, Kovacic, Casemiro, Asensio; Benzema, Cristiano Ronaldo

HEAD TO HEAD

01-10-2017    Real Madrid vs Espanyol 2-0
18-02-2017    Real Madrid vs Espanyol 2-0
18-09-2016    Espanyol vs Real Madrid 0-2
31-01-2016    Real Madrid vs Espanyol 6-0
12-09-2015    Espanyol vs Real Madrid 0-6

Prediksi Skor Espanyol vs Real Madrid : 0-3

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...