Home > Berita Liga Jerman > Prediksi Bundesliga 3 Februari 2018 : Mainz vs Bayern Munchen

Prediksi Bundesliga 3 Februari 2018 : Mainz vs Bayern Munchen

Jakarta – Bayern Munchen bakal menjalani laga tandang ke markas Mainz 05 di Coface Arena pada lanjutan Bundesliga musim 2017/18 pekan ke-21, Sabtu (03/02/18) pukul 21.30 WIB. Pada laga ini, Munchen sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan, sebab Mainz dalam performa yang buruk di musim ini dan nyaris masuk zona degradasi.

Prediksi Bundesliga 3 Februari 2018 : Mainz vs Bayern Munchen

Prediksi Bundesliga 3 Februari 2018 : Mainz vs Bayern Munchen

Pelatih Mainz, Sandro Schwarz pastinya tidak bisa bermain-main saat menjamu tim kuat Munchen, meskipun mereka tampil di kandang sendiri. Schwarz kemungkinan akan menerapkan skema 3-5-2 dan berharap kombinasi maut Quaison dan Muto di lini serang bisa memberi tekanan yang menyulitkan Munchen.

Baca juga : Aubameyang Merapat, Wenger Desak Lacazette Buktikan Kualitas

Di kubu Munchen, Jupp Heynckes pastinya akan mengandalkan Rodriguez dan Muller untuk menciptakan peluang demi mempermudah tugas seorang Lewandowski untuk membobol gawang lawan.

Secara statistik, Mainz memang bukanlah lawan yang berat bagi Munchen. Bahkan kedua kesebelasan bisa . . . . . . diibaratkan sepeti bumi dan langit. Munchen sangat kokoh di puncak klasemen Bundesliga 2017/18 dengan 50 poin, sedangkan Mainz masih berusaha keras untuk lolos dari zona degradasi dengan menempati peringkat 15 dengan mengemas 20 poin.

Mainz sendiri mempunyai catatan yang cukup buruk ketika berhadapan dengan Munchen. Tercataatkan bahwa Mainz hanya bisa empat kali mempermalukan Munchen dari 24 pertemuan.

Mainz sendiri masih mempunyai peluang untuk menang, sebab pada lanjutan Bundesliga 2015/16 pekan ke-24 pada 3 Maret 2016 lalu mereka secara mengejutkan bisa mengalahkan Munchen dengan skor 2-1 di depan pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Mainz vs Bayern Munchen : 0-3

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...