Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Persebaya vs PSMS

Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Persebaya vs PSMS

Solo – Persebaya Surabaya bakal menghadapi PSMS Medan dalam laga delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (03/02/18) sore WIB. Meskipun berstatus promosi namun kedua tim mampu membuat kejutan di Piala Presiden.

Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Persebaya vs PSMS

Piala Presiden 2018

Persebaya Surabaya melaju ke babak delapan besar dengan status juara Grup C di fase penyisihan. Bahkan mereka tidak terkalahkan ketika bertemu klub-klub Liga 1 seperti PS TNI, Perseru, dan Madura United. Selain itu, Persebaya sendiri hanya kemasukan satu gol dari tiga pertandingan.

Baca juga : Pape Abdoulaye N’Daw Resmi di Rekrut Persipura

Sedangkan kubu PSMS, mereka juga membuat kesan yang luar biasa saat menyingkirkan dua tim unggulan seperti Persib Bandung dan PSM Makassar. Bahkan, mereka hanya menelan kekalahan dari Sriwijaya FC di laga pamungkas Grup A.

Menariknya, ada misi balas dendam yang akan membuat persaingan di babak 8 besar nanti semakin sengit. Pastinya PSMS belum melupakan saat Persebaya mengalahkan mereka di final Liga 2 musim lalu. Ketika itu, Persebaya mampu mengalahkan PSMS dengan . . . . . . skor 3-2 di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sementara itu, ada beberapa perubahan dari skuat Persebaya Surabaya dan PSMS Medan saat ini dibanding ketika di Liga 2. Tim asuhan Alfredo Vera telah medatangkan mantan bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, serta empat pemain asal Persipura Jayapura Osvaldo Haay, Nelson Alom, Ferinando Pahabol, dan Ruben Sanadi.

Sedangkan di kubu PSMS, mereka juga telah mengalami perubahan susunan pemain. I Made Wirahadi tak lagi membela PSMS Medan dan berganti dengan dua pemain asing Sadney Urikhob (Namibia) dan Wilfried Yessoh (Pantai Gading). PSMS juga telah diperkuat oleh mantan bek Persija, M Roby di lini pertahanan.

Prediksi Skor Persebaya vs PSMS : 2-1

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...