Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Mitra Kukar vs Persija

Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Mitra Kukar vs Persija

Solo – Persija Jakarta akan bertandinag melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018, Minggu (4/2/2018) sore.

Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Mitra Kukar vs Persija

Piala Presiden 2018

Persija Jakarta yang mampu lolos ke babak delapan besar Piala Presiden tahun ini telah membuat rekor baru bagiya. Sementara Mitra Kukar selalu lolos ke babak delapan besar dalam dua edisi Piala Presiden terakhir. Dengan demikian laga pertadingan babak delapan besar ini menarik untuk disimak.

Baca juga : Giaccherini : Napoli Sudah Punya Mental Kuat untuk Raih Scudetto

Persija tampil garang mengamuk di dua laga awal di babak penyisihan grup dengan mengalahkan PSPS dan Bornoe FC tanpa kebobolan. Kemenangan Persija harus terhenti di laga pamungkas setelah dikalahkan Bali United 2-3.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengklaim bahwa timnya masih mempunyai kekurangan dan akan memberikan latihan pada pasukannya sebelum babak delapan besar digelar.

“Kami perlu berbenah jelang babak delapan besar nanti. Semoga semuanya seperti yang sudah kami rencanakan,” katanya seperti dikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis (1/2/2018).

Mitra Kukar sendiri memiliki catatan memuaskan di babak penyisihan grup Piala Presiden. Sebab selama turnamen berlangsung, hanya gawang Mitra Kukar yang tidak pernah kebobolan. Bahkan Mitra Kukar juga mendapat poin sempurna dengan memenangkan tiga laga yang dijalani.

Namun, Mitra Kukar harus waspada menjalani babak delapan besar. Sebab tiga pemain ansalan mereka harus absen . . . . . . karena akumulasi kartu kuning (Mauricio Lea) dan cedera (Danny Guthrie dan Jae-hoon).

“Ini kondisi yang sulit buat kami. Banyak kehilangan pemain penting,” kata Rafael Berges, pelatih kepala Mitra Kukar.

Yoo Jae-hoon dan Mauricio Leal selalu dimainkan di tiga pertandingan penyisihan grup. Absennya kedua pemain tersebut pastinya menjadi sebuah kerugian ketika melawan Persija nanti.

Meskipun tiga pemain pilar andalannya harus absen, namun, Berges masih tetap optimistis menatap pertandingan. Ia menilai bahwa kondisi sulit saat ini tetap ada sisi positifnya.

“Tapi sisi positifnya di saat seperti ini, saya bisa melihat kemampuan pemain lainnya,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Stefano Cugurra mengakui bahwa dirinya belum mengetahui kekuatan lawannya. Namun, teco akan melihat rekaman video pertantingan Naga Mekes.

“Saya belum tahu kekuatan mereka, karena banyak pemain baru. Jadi kami harus lihat pertandingan mereka lebih dulu. Kami masih ada dua latihan lagi. Jadi kami harus memanfaatkan ini sebaik mungkin,” ujar pria yang akrab disapa Teco itu.

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persija : 0-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...