Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Bali United vs Madura United

Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Bali United vs Madura United

Solo – Bali United bakal menghadapi Madura United dalam laga delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (03/02/18).

Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Bali United vs Madura United

Piala Presiden 2018

Jelang laga ini, skuat Bali United sedikit pincang, sebab Irfan Bachdim basih belum main karena masih cedera. Namun, Bali United masih memiliki Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly, yang akan menjadi andalan di lini serang bersama Yabes Roni.

Baca juga : Prediksi 8 Besar Piala Presiden 2018 : Persebaya vs PSMS

Sedangkan di kubu Madura United, pelatih Gomes de Oliviera pastinya tetap mengandalkan Greg Nwokolo di lini serang. Sementara Cristian Gonzales, kemungkinan baru diturunkan Gomes di babak kedua, pasalnya usia El Loco sendiri sudah tidak muda lagi.

Bali United mampu melaju ke babak delapan besar setelah menjadi juara Grup D dengan koleksi sembilan poin. Sedangkan MU masuk ke delapan besar karena mereka berada dalam tiga runner up terbaik fase penyisihan grup Piala . . . . . . Presiden 2018.

Bali United membawa modal yang cukup bagus di babak perempatfinal ini sendiri. Tercatatkan bahwa, Bali United adalah salah satu tim peserta Piala Presiden 2018 yang tidak pernah kalah, sama seperti Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, dan Arema FC.

Sedangkan MU masih mempunyai cacat karena menelan kekalahan saat menghadapi Persebaya. Namun, MU masih punya satu catatan yang lebih baik dibanding Bali United yakni terkait jumlah kebobolan. Gawang Bali United sudah kebobolan sebanyak enam kali, sedangkan MU baru dua kali kebobolan di sepanjang penyisihan grup.

Prediksi Skor Bali United vs Madura United : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...