Home > Berita Liga Indonesia > Piala Gubernur Kaltim Diundur Mengikuti Jadwal Liga 1

Piala Gubernur Kaltim Diundur Mengikuti Jadwal Liga 1

Jakarta –Kabar terbaru tentang progres turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) jilid II jadwalnya akan diundur. Awalnya akan digelar pada 18-28 Februari 2018 di Samarinda dan Balikpapan, namun karena adanya pemunduran jadwal turnamen ini baru akan terjadi pada 23 maret mendatang.

Mundurnya jadwal ini sudah disampaikan langsung Ketua Organizing Committe PGK, Dayang Donna Faroek.

“Turnamen PGK yang seyogyanya akan dilaksanakan 18-28 Februari 2018 diundur menjadi tanggal 23 Februari 2018 – 4 Maret 2018,” ujar Donna kepada wartawan, Selasa (6/2/2018).

Menurut Donna, jadwal PGK jilid II ini bisa mundur berdasarkan hasil diskusi dan pertimbangan dari PT Liga Indonesia Baru sebagai konsultan turnamen pra-musim.

Donna pun menambahkan, jadwal yang mundur ini pun akibat dari pengaturan ulang jadwal kick-off Liga 1 2018.

“Adapun pengunduran tersebut dikarenakan penjadwalan ulang dari PB PSSI dan PT . . . . . . Liga Indonesia Baru sebagai konsultan turnamen ini,” kata Donna.

“Karena Kompetisi Liga 1 Musim 2018 yang akan dilaksanakan oleh PSSI akan diselenggarakan mulai tanggal 10 Maret 2018,” ucapnya menambahkan.

Peserta turnamen PGK jilid II ini ada sebanyak delapan klub. Mereka yakni Persebaya, Borneo FC, Mitra Kukar, Bali United, Persiba Balikpapan, Madura United, Arema FC, dan Sriwijaya FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...