Home > Berita Liga Indonesia > Piala Gubernur Kalimantan Timur Jadi Ajang Balas Dendam Madura United

Piala Gubernur Kalimantan Timur Jadi Ajang Balas Dendam Madura United

Bangkalan – Setelah gelaran Piala Presiden, satu lagi kejuaran pra musim yang akan memeriahkan sepakbola nasional. Kali ini adalah Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2018.

Piala Gubernur Kalimantan Timur Jadi Ajang Balas Dendam Madura United

Madura United

Diikuti delapan tim yang terbagi dalam dua grup laga ini akan dimanfaatkan betul oleh tim-tim yang terlibat, salah satunya adalah Madura United.

Tergabung di Grup B bersama Persiba, Sriwijaya dan Persebaya kompetisi ini menjadi ajang balas dendam laskar Sape Kerap melawan Bajul Ijo usai kekalahan mereka di ajang Piala Presiden lalu. Dengan pertemuan ini, berarti tidak sampai satu bulan keduanya akan kembali berjibaku di lapangan hijau.

Baca juga: Meski Dzhalilov Absen, Pelatih Sriwijaya FC Punya Pilihan Lain

Bagi kapten Madura United Fabiano Beltrame, menghadapi Persebaya dirinya kan mendapatkan motivasi lebih . . . . . . agar tidak kembali mengulang hasil di Piala Presiden lalu yang harus kalah 1-0 dari Persebaya.

Lebih jauh pemain asal Brasil ini juga ingin meraih hasil maksimal di turnamen pra musim ketiga bagi Madura United tahun ini. “Waktu itu, kita adalah tim baru dan bisa masuk final. Setidaknya, tahun ini harus bisa menyamai dan bahkan melampaui hasil waktu PGK pertama,” ungkap Kapten Tim Madura United tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...