Home > Berita Liga Inggris > Petr Cech Nilai Bahwa Arsenal Sanggup ke Liga Champion

Petr Cech Nilai Bahwa Arsenal Sanggup ke Liga Champion

London – Peluang Arsenal untuk bisa menembus zona Liga Champions musim depan dinilai cukup tipis. Bahkan, penilaian keraguan itu disampaikan langsung oleh salah satu pemain Arsenal sendiri yakni Petr Cech.

Berita Bola Inggris : Petr Cech Beri Isyarat Menyerah?

Petr Cech

Arsenal harus absen dari pertarungan di Liga Champions pada musim 2017-2018 ini. Hal itu terjadi setelah musim lalu The Gunners hanya berada di posisi kelima klasemen akhir. Pasukan Arsene Wenger pun harus puas tampil di Liga Europa.

“Kami adalah klub yang ingin bermain di Liga Champions. Anda tentu tidak ingin menghabiskan banyak waktu tanpa tampil di Liga Champions. Tapi, pertarungan setiap musim menjadi makin kompetitif,” ucap Cech.

Cech menyadari betul jika kompetisi makin ketat. Arsenal harus berupaya ekstra untuk bisa menembus empat besar klasemen. Selain duo Manchester dan juga Chelsea, Arsenal kini juga harus bersaing dengan Tottenham dan Liverpool.

Dalam situasi persaingan yang . . . . . . makin ketat, Cech justru ragu dengan peluang yang dimiliki Arsenal.

Kiper asal Rep Ceko tersebut mengakui jika ada beberapa pemain Arsenal yang tidak layak untuk bisa bersaing di empat besar. Keputusan Arsenal melepas beberapa pemain bintang membuat pemain lain harus bekerja ekstra keras.

“Musim ini kami punya banyak pemain yang tidak sesuai dengan standar yang kami butuhkan untuk bisa bersaing di sisa musim ini. Kami harus mendapatkan lebih banyak poin daripada yang sudah kami dapat saat ini,” tutup Cech. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...