Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Bakal Kunjungi Jawa Timur untuk Lakukan Uji Coba

Persipura Bakal Kunjungi Jawa Timur untuk Lakukan Uji Coba

Jayapura – Menyambut Liga 1 musim 2018 bergulir, Persipura Jayapura terus melakukan berbagai macam persiapan. Salah satunya melakoni uji coba tandang dalam waktu dekat.

Persipura Bakal Kunjungi Jawa Timur untuk Lakukan Uji Coba

Persipura

Skuat asuhan Peter Butler itu dijadwalkan akan mengunjungi kota Batu, Malang untuk memainkan laga uji coba melawan salah satu klub Liga 1 asal Jawa Timur.

“Kalau tak ada halangan dan urusan di sini selesai, kami berangkat ke sana. Kami sudah bicara sama mereka (klub Liga 1), tinggal koordinasi kembali, menyesuaikan hari saat kami di sana,” kata Butler dilansir akun Instagram klub.

Butler juga mengatakan dirinya akan melakukan penciretan terhadap beberapa pemain senior dalam waktu dekat. Saat ini dalam masa persiapan, tim Mutiara Hitam memiliki toal 33 pemain yang dirasa terlalu banyak . . . Gabung . . . oleh pelatih asal Inggris tersebut.

“Saya menginginkan 30 pemain, bisa kurang, pas, tapi tak lebih. Mungkin ada tiga sampai empat pemain senior lagi yang akan dicoret,” kata Butler.

“Saya sudah tahu mereka latihan seperti apa. Saya ingin semua pemain menunjukkan kualitas, bukan karena sudah masuk di tim senior jadi aman. Saya ingin kualitas bukan kuantitas,” tegas mantan pelatih Persiba Balikpapan itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...