Home > Berita Liga Indonesia > Persija Tegaskan Ingin Lakukan Uji Coba dengan Klub Arab Saudi

Persija Tegaskan Ingin Lakukan Uji Coba dengan Klub Arab Saudi

Jakarta – Jajaran manajemen dan pemain Persija Jakarta memenuhi undangan makan malam dari Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama Mohammad Al-Shuaibi di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2018).

Persija Tegaskan Ingin Lakukan Uji Coba dengan Klub Arab Saudi

Persija Jakarta

Dalam pertemuan yang turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tersebut, manajemen Persija melalui Ketua Dewan Pembina, Komjen Pol Syafruddin merasa bangga bisa diundang oleh kedubes Arab Saudi.

Undangan makan malam ini merupakan bentuk apresiasi Kedubes Arab Saudi atas keberhasilan Persija menjadi juara Piala Presiden 2018. Syafruddin berharap, setelah pertemuan ini hubungan antara Persija dan Kedubes Arab Saudi semakin baik.

Bahkan, pria yang juga menjabat sebagai Wakapolri tersebut berharap Persija bisa beruji coba menghadapi klub Arab Saudi.

”Saya sebagai Pembina Persija, mewakili pengurus dan pemain mengucapkan rasa bangga dan terima kasih atas undangan Kedubes Arab Saudi untuk bersilaturahmi. Ini kebahagiaan untuk Persija karena bisa bertemu yang mulia Dubes,” . . . . . . kata Syafruddin pada Sabtu (24/2/2018).

”Arab Saudi sepak bolanya sudah mendunia. Mudah-mudahan Kedubes bisa mengundang Persija bermain di sana,” sambungnya.

Permintaan manajemen Persija untuk beruji coba dengan klub Arab Saudi mendapat dukungan Gubernur Anies. Menurut Anies, pertandingan uji coba itu bisa menjadi momen merekatkan hubungan antara Indonesia dan Arab Saudi lewat sepak bola.

Baca juga: Irfan Jaya Makin Termotivasi Bela Timnas

”Insya Allah Persija bisa uji coba dengan klub Arab Saudi supaya (semakin) merekatkan hubungan antar negara,” kata Anies.

”Siapapun yang menang, nanti kita syukuran di sini,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...