Home > Berita Liga Indonesia > Persija Resmi Luncurkan Jersey Barunya

Persija Resmi Luncurkan Jersey Barunya

Jakarta –  Persija Jakarta akhirnya meluncurkan jersey resminya jelang perhelatan Liga 1 musim 2018. Peluncuran bertempat di Springhill, Kemayoran, Jumat (2/2/2018).

Peluncuran jersey dihadiri Direktur Persija, Gede Widiade bersama dengan jajarannya. Hadir juga pembina Persija, Wakapolri Komjen Syafruddin, dan juga Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga S. Uno.

Selain itu, hadir pula Presiden Persija, Ferry Paulus, Chief Operational Officer, Rafil Perdana, perwakilan Kepolisian, Pemkot Bekasi, Pemkab Bogor, para sponsor dan The Jakmania.

Tak seperti musim lalu yang menggandeng apparel League, untuk musim depan Macan Kemayoran akan bekerja sama dengan apparel Specs. Tiga jersey sekaligus diluncurkan oleh Persija. Dan rencananya kerja sama ini akan berjalan dua tahun.

Untuk jersey kandang, Persija kembali mengenakan warna merah. Warna ini dipilih lantaran merupakan warna asli Persija.

Warna putih dipilih untuk jersey tandang. Sementara warna oranye dipilih untuk jersey ketiga menggantikan warna hitam yang digunakan musim lalu.

Ketiga warna tersebut akan digunakan oleh pemain outfield. Sementara penjaga gawang akan mengenakan warna merah muda, hijau stabilo, dan kuning.

“Tim kebanggaan Ibukota yang harus didukung dengan sepenuh jiwa dan hati. Mudah-mudahan setelah launching Persija semakin siap dan mantap untuk mengarungi kompetisi 2018 juga turnamen di AFC Cup,” . . . . . . ujar Direktur Utama Persija,  Gede Widiade.

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Persija. Kita doakan Persija bisa sukses di semua ajang yang mereka ikuti,” kata VP Marketing and Sales Specs, Ryan Tirta Yudhistira.

Tak hanya meluncurkan jersey resmi, Specs juga meluncurkan kostum casual yang akan digunakan di luar lapangan oleh para pemain Persija. Produk itu meliputi polo shirt, jaket, hoody serta sweeter.

Tak hanya itu, Macan Kemayoran juga melengkapi peluncuran jersey dengan peluncuran tim untuk musim 2018. Sebanyak 30 pemain dan ofisial turut diperkenalkan.

Dari seluruh pemain, terdapat empat pemain asing yang diperkenalkan oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. Keempatnya adalah Jaimerson da Silva xavier (Brasil), Rohit chand (Nepal), Ivan carlos (Brasil), dan Marko Simic (Kroasia). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...