Home > Berita Liga Indonesia > Persija Bakal Gempur Pertahanan PSMS Demi Melangkah ke Final

Persija Bakal Gempur Pertahanan PSMS Demi Melangkah ke Final

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memastikan timnya akan bermain menyerang saat menjamu PSMS Medan pada leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan Solo pada Senin (12/2/2018) sore.

Persija Bakal Gempur Pertahanan PSMS Demi Melangkah ke Final

Piala Presiden 2018

Teco tidak akan mengubah karakter menyerang Persija, meskipun sudah unggul 4-1 saat melawan PSMS. Teco menargetkan, pada leg kedua nanti bisa mengatasi PSMS Medan dan maju ke babak final. Hal tersebut disampaikan Teco saat jumpa pers pra pertandingan di Balai Persis, Solo, Minggu (11/2/2018).

Pada kesempatan tersebut, Teco mengungkapkan, bahwa untuk permainan mendatang dirinya menekankan untuk bermain lebih hati-hati. Hal ini untuk mengantisipasi agar tidak ada pemain yang cedera.

“Karena kalau sudah cedera itu pasti lama untuk balik ke tim, latihan dan balik untuk bermain lagi pasti juga lama,” katanya.

Lebih dari itu, Persija juga mempunyai jadwal yang cukup padat. Usai menghadapi PSMS Medan nantinya, . . . . . . Persija harus terbang ke Malaysia untuk menghadapi Johor Darul Tazim di Piala AFC 2018 pada Rabu (14/2/2018).

Baca juga: PSMS Masih Bermimpi Tembus Final Piala Presiden 2018

Ditanya mengenai skuad yang akan diterjunkan saat menjamu PSMS Medan, Teco enggan membeberkannya. Menurut dia , perlu melihat kondisi para pemain terlebih dahulu. Mengingat, selama ini persiapan dari leg pertama dan kedua sangat pendek yakni hanya sehari.

“Kami membawa 24 pemain, dan tentunya ingin tampil. Tapi kami haru memilih mana pemain yang lebih siap untuk tampil,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...