Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Resmi Dapatkan Dua Pemain PSM Makassar

Persib Bandung Resmi Dapatkan Dua Pemain PSM Makassar

Bandung – Persib Bandung mendapatkan tambahan dua pemain yang merupakan mantan pemain PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar.

Persib Bandung Resmi Dapatkan Dua Pemain PSM Makassar

Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi

Muchlis akhirnya menghentikan berbagai spekulasi yang sempat menyelimutinya. Kini, eks striker Timnas Indonesia U-19 tersebut sudah menjadi milik Persib.

Baca Juga : PSMS Medan Akan Membalaskan Dendam Pada Persebaya Surabaya di Perempatfinal Piala Presiden

Di sisi lain, Ghozali akhirnya dikontrak setelah mengikuti seleksi bersama Persib selama sebulan belakangan.

Durasi kontrak yang ditawarkan berbeda. Muchlis mendapatkan kontrak selama dua tahun. Sedangkan Ghozali cuma diikat setahun.

Komisaris Persib, Kuswara S Taryono, menyatakan perekrutan kedua pemain ini berlandaskan atas rekomendasi pelatih Mario Gomez. Menurut Kuswara, Gomez yakin kehadiran Muchlis dan Ghozali bisa . . . . . . memberikan warna baru dalam skema permainan tim.

“Terkait durasi, memang ini kesepakatan yang tercapai. Alhamdulillah, semua sepakat dan kami menilai mereka adalah pemain muda potensial,” kata Kuswara, Jumat (2/2/2018).

Kuswara menyatakan kontrak keduanya bisa saja diperpanjang dengan beberapa catatan. “Pelatih juga punya pertimbangan khusus dan dari berbagai sudut. Mungkin, pelatih punya penilaian tak hanya saat latihan,” ujar Kuswara. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...