Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan Cari Lawan Uji Coba

Persela Lamongan Cari Lawan Uji Coba

Solo – Pelatih tim Persela Lamongan, Aji Santoso sudah membuat jadwal dua kali pertandingan uji coba sebagai persiapan Laskar Joko Tingkir dalam menghadapi Liga 1 2018. Uji coba ini akan berlangsung jika semua pemain sudah lengkap.

Performa Kurang Memuaskan, Persela Resmi Coret Enam Pemain

Persela Lamongan

Persela kini sedang fokus dalam meningkatkan fisik pemainnya. Walaupun demikian, Aji sudah mulai melakukan latihan dengan small side game sepertiga lapangan, dan mengasah kemampua pemainnya dalam hal penyelesaian akhir.

Memang kelemahan yang dimiliki Persela selama Piala Presiden 2018 ini adalah gagal untuk menjebol gawang lawan. Menurut Aji, laga ujicoba ini dilakukan sebagai usaha mereka guna mencari format dan strategi yang bagus untuk tim besutannya.

“Saya akan adakan uji coba kalau . . . . . . pemain sudah lengkap. Mudah-mudahan minggu depan, semua pemain sudah lengkap termasuk pemain lokal dan asing. Dalam waktu dekat ada pemain asing datang lagi,” ungkap Aji yang dikutip dari laman resmi klub.

“Saya butuh dua kali uji coba. Kami cari lawan dari tim Liga 1 dan lokal. Mungkin minggu ketiga Februari,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...