Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Dikabarkan Sedang Berburu Striker Asing

Persebaya Dikabarkan Sedang Berburu Striker Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya telah menghentikan aktivitas perburuan pemain lokal. Saat ini tim berjuluk Green Force tersebut sedang bergerilya untuk mendatangkan pemain asing yang berposisi striker.

Persebaya Dikabarkan Sedang Berburu Striker Asing

Persebaya Surabaya

Persebaya sudah memiliki 26 pemain. Sembilan di antaranya adalah muka anyar yakni Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Fandi Eko Utomo, Arthur Irawan, Alfonsius Kelvan serta dua legiun asing Otavio Dutra dan Robertino Pugliara.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menuturkan bahwa timnya sudah tidak membutuhkan tambahan pemain lokal. Sebab fokus utama Persebaya saat ini adalah mendatangkan penyerang asing.

Baca juga: Andik Vermansah Akui Jadi Incaran Banyak Klub

“Kami sudah cukup (pemain) lokal. Kalau kami mau tambah, kami akan menambah dengan pemain magang,” beber . . . . . . Alfredo Vera.

Khusus untuk striker asing, Alfredo Vera sebenarnya sempat mendekati salah satu pemain asal Argentina. Sayang ia gagal mendaratkan pemain yang menjadi incarannya. Sebagai gantinya, Persebaya akan menghadirkan pemain yang belum pernah merumput di Indonesia.

“Kami mencari penyerang baru (belum pernah bermain di Indonesia). Kami lihat nanti siapa yang lebih cocok,” tutup Alfredo Vera. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...