Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bakal Lakukan Uji Coba Jajal dengan PSS Sleman

Persebaya Bakal Lakukan Uji Coba Jajal dengan PSS Sleman

Surabaya – Persebaya Surabaya kembali bertemu dengan PSS Sleman dalam sebuah laga tidak resmi. Sebelumnya, PSS yang bertandang ke Surabaya untuk merayakan kembalinya Green Force ke kasta utama sepak bola Indonesia, Liga 1. Kini giliran Persebaya yang mengunjungi Sleman untuk beruji coba dengan klub yang punya hubungan cukup erat tersebut.

Persebaya Bakal Lakukan Uji Coba Jajal dengan PSS Sleman

Persebaya Surabaya

Laga persahabatan kali ini memang tidak ada tajuk khusus selain laga persahabatan. Selain untuk menjaga hubungan baik yang telah terbina selama ini, laga ini juga menjadi sarana ujian bagi kedua tim sebelum berlaga di kompetisi masing-masing. Persebaya tampil di Liga 1, sedangkan PSS akan tampil di Liga 2.

Seperti biasa, Stadion Maguwoharjo yang merupakan homebase dari skuad Super Elang Jawa akan menjadi tempat melangsungkan . . . . . . laga persahabatan ini. Rencananya, pertandingan akan dilangsungkan pada Sabtu (17/2) pukul 15:30 WIB.

Baca juga: Persis Solo Dikabarkan Jajal Kekuatan PSIS Semarang Pekan Depan

Sementara itu, bagi Bonek yang akan mendukung aksi Persebaya di Maguwoharjo tak perlu merogoh kocek banyak-banyak. Selain ongkos ke Jogjakarta, tiket laga persahabatan ini pun ramah di kantong. Tiket termurah dijual Rp25.000, lalu Rp40.000, dan termahal Rp60.000. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...