Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Perpanjang Kontrak dengan Emirates, Arsenal Terima Suntikan Dana Segar

Perpanjang Kontrak dengan Emirates, Arsenal Terima Suntikan Dana Segar

London – Arsenal resmi memperpanjang kontrak dengan Emirates sebagai sponsor utama klub. Dengan durasi lima tahun kerjasama lanjutan ini dikabarkan memecahkan rekor nilai sponsor dalam sejarah klub.

Perpanjang Kontrak dengan Emirates, Arsenal Terima Suntikan Dana Segar

Emirates sendiri sudah menjadi sponsor utama Arsenal sejak 2006 silam. Dengan tambahan masa kerja selama lima tahun, maka logo perusahaan maskapai udara itu akan terpampang di jersey klub hingga musim 2023/2024 mendatang.

Tak dirilis secara resmi nilai kontrak besar ini, namun media Inggris London Evening Standard melaporkan nilainya lebih dari 200 juta pound sterling untuk durasi lima tahun.

“Komitmen timbal-balik ini adalah bukti untuk kekuatan dan kedalaman dari hubungan unik kami. Emirates sekali lagi menunjukkan keyakinan besra mereka terhadap pendekatan dan ambisi kami,” ungkap Kepala Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis.

“Dan investasi mereka yang secara signifikan meningkat akan membantu kami untuk terus bersaing demi trofi-trofi, dan mendatangkan lebih banyak sukses ke klub dan . . . . . . fans kami di seluruh dunia,” imbuhnya seperti dikutip Sky Sports.

Baca juga: Young Optimistis Manchester United Bisa Angkat Trofi Liga Champions

Tak hanya menjadi sponsor di seragam utama Arsenal, Emirates juga tetap akan menjadi nama stadion Arsenal. Kerja sama penamaan stadion ini akan berjalan sampai 2028, setelah diperpanjang pada 2012 silam.

Arsenal sendiri memiliki kerjasama lain di bidang apparel, dimana mereka mendapatkan sekitar 30 juta pound per tahunnya dari Puma. Kontrak mereka dengan apparel asal Jerman ini akan berakhir pada 2018/2019 mendatang. (Siti Rahma – satupeida.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...