Home > Berita Liga Inggris > Pergi Dari Arsenal, Sanchez Bertekad Raih Segalanya Bersama MU

Pergi Dari Arsenal, Sanchez Bertekad Raih Segalanya Bersama MU

Manchester – Alexis Sanchez mengakui bahwa dirinya sangat optimis untuk memenangkan segalanya di Manchester United setelah meninggalkan Arsenal pada Januari lalu.

Pergi Dari Arsenal, Sanchez Bertekad Raih Segalanya Bersama MU

Sanchez bergabung dengan Manchester United sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan, ia sendiri pergi ke Old Trafford dengan menyisakan masa kontrak selama enam bulan di Arsenal.

Baca juga : Coutinho Ucapkan Terima Kasih Pada Suarez Telah Membantu Cetak Gol Perdana

Sanchez pun merasa senang bisa meninggalkan Arsenal dan menjadi bagian dari klub terbesar di Liga Primer Inggris, bahkan ia sudah mencatatkan tiga penampilan dan mencetak gol perdana ke gawang Huddersfield Town pada pekan lalu, .

“Saya pikir Manchester United, sejak saya masih kecil adalah klub terbesar di Inggris. Saya katakan bukan karena ada di sini, tapi saya sosok yang jujur dan tak pernah bohong. Itulah yang saya pikirkan,” ujar winger berusia 29 tahun itu kepada Sky Sports News.

“Ada banyak klub besar, dan pernah bermain untuk Arsenal, mereka adalah salah satunya. Mereka . . . . . . klub besar dan saya pernah di sana. Tapi datang ke sini, melihat lambang klub ini, saya pikir United harus memenangkan segalanya karena memang klub besar. Logo klub mengatakan itu.”

“Saya datang ke sini untuk memenangkan banyak hal. Saya meninggalkan Arsenal karena ingin lebih berkembang dan bertumbuh sebagai pemain,” lanjut Sanchez.

“Manchester United adalah klub besar dalam skala global. Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya. Jika tidak, maka saya tak akan datang ke sini.”

Machester United sendiri masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim ini dengan meraih trofi di Piala FA dan Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...