Home > Berita Liga Indonesia > Performa Kurang Memuaskan, Persela Resmi Coret Enam Pemain

Performa Kurang Memuaskan, Persela Resmi Coret Enam Pemain

Lamongan – Persela Lamongan mendepak enam pemain yang performanya dianggap kurang memuaskan. Tiga di antaranya adalah pemain asing yakni Fathullo Fathulloev, Jefferson Lopes, dan Gaston Castano.

Performa Kurang Memuaskan, Persela Resmi Coret Enam Pemain

Persela Lamongan

Ketiga pemain asing itu sudah dijajal pada turnamen Piala Presiden 2018. Khusus untuk Fathulloev dan Jefferson, keduanya sudah memperkuat Persela sejak turnamen Suramadu Super Cup.

“Gaston Castano, Jeferson, dan Fathulloev kami lepas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa melengkapi skuad. Waktunya sudah dekat,” ungkap pelatih Persela Aji Santoso pada Selasa (6/2/2018).

Selain mendepak tiga pemain asing, Persela juga memulangkan tiga pemain lokal yakni Ganjar Kurniawan (Gelandang), Andik Rahmat (Gelandang), dan Fitrul Dwi Rustapa (Kiper). Mereka tercelat karena Persela harus melakukan efisiensi kuota pemain.

Baca juga: Persebaya Dikabarkan Sedang Berburu Striker Asing

Slot . . . . . . pemain asing Persela sudah diisi oleh dua nama yakni Wallace Costa Alves dan Alessandro Celin. Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tengah menyeleksi satu nama baru dari Brasil, Thiago Augusto Leite.

Gelandang serang berusia 27 tahun itu sudah bergabung dengan Persela sejak Senin (5/1/2018) kemarin. “Statusnya masih seleksi. Paling lambat tiga hari lagi akan kami putuskan direkrut atau tidak,” jelas Aji. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...