Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Persib Bandung Dapatkan Jatah Liburan Setelah TC

Pemain Persib Bandung Dapatkan Jatah Liburan Setelah TC

Bandung – Persib sempat menjalani pemusatan latihan mereka di Jepara selama lima hari dan di kesempatan tersebut juga, Persib melakukan laga uji coba melawan tim tuan rumah Persijap Jepara, Jumat (9/2/2018). Persib sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0, kedua gol Persib diborong oleh Ezehciel N’douassel.Persiapan Piala Presiden 2018, Persib Genjot Latihan Fisik

Persib tiba di Bandung pada Sabtu (10/2/2018), jarak jauh yang ditempuh Persib untuk pulang dari Jepara membuat tim kepelatihan langsung memberikan jeda kepada para pemainnya. Kelelahan menjadi kendala, apalagi Persib hanya menggunakan bus dalam menempuh perjalanan jauh pulang ke Bandung.

Agendanya, Persib baru akan kembali memulai rutinitas latihan mereka pada Selasa (13/2/2018) mendatang dan latihan baru akan mulai digelar pada pukul 10.00 WIB. Latihan di pagi hari ternyata bukan memiliki alasan khusus, namun karena . . . . . . lapangan latihan mereka baru bisa digunakan pada jadwal tersebut.

“Perjalanan kita juga cukup jauh juga, jadi coach Gomez meliburkan pemainnya sampai hari Senin, Selasa kita mulai lagi jam 10 pagi,” kata asisten pelatih, Herrie Setyawan yang akrab disapa Jose.

“Karena kita dapat jadwal jam 10, jadi bukan untuk adaptasi cuaca atau apa, tapi dapat jadwalnya jam segitu,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...