Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSMS Berharap Mendapat Pelajaran Dari Ujicoba Melawan Semen Padang

Pelatih PSMS Berharap Mendapat Pelajaran Dari Ujicoba Melawan Semen Padang

Jakarta – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman berharap timnya bisa mendapat pelajaran berharga dari laga uji coba melawan Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar, Selasa (27/2).

Pelatih PSMS Berharap Mendapat Pelajaran Dari Ujicoba Melawan Semen Padang

Djanur

Setelah menjalani laga uji coba pada akhir pekan kemarin, Djadjang pun menyatakan bahwa PSMS Medan telah mengalami peningkatan performa. Namun ia meyakini jika duel melawan Semen Padang akan lebih sengit, karena mereka memiliki materi pemain lebih baik.

Baca juga : Prediksi La Liga 28 Februari 2018 : Espanyol vs Real Madrid

“Pastinya kami ingin uji coba dengan lawan yang meningkat. Meskipun mereka ditinggal banyak pemainnya, saya yakin mereka akan tetap memberi ujian bagi kami. Apalagi mereka memang target lolos lagi ke Liga 1,” tutur Djanur, sapaan Djadjang.

“Target saya bukan menang-kalah, tapi melihat kemampuan tim, apakah ada perbaikan atau kesalahan yang pelu diperbaiki. Waktu lawan putra Buana saya cukup senang dengan disiplin pemain.”

Djanur mengaku jika dirinya belum bisa memastikan untuk memainkan pemain muda Franky Kagoya yang baru bergabung dengan tim. Namun Djanur bakal terus mengamati kondisi terakhir sang pemain.

Di kubu Semen . . . . . . Padang, mereka juga sangat yakin bisa mengatasi PSMS, meskipun mereka kemarin hanya bermain imbang tanpa gol melawan PSAD Bukit Barisan. Pelatih Syafrianto Rusli menilai jika duel nanti sore akan lebih berat, karena PSMS mempunyai materi pemain lebih bagus.

“Bagi saya, laga ini adalah simulasi menghadapi PSMS. Dengan sistem pergantian pemain yang kami lakukan tadi, dimana tim yang tampil di babak pertama dan babak kedua sangat berbeda jauh, itu bagian dari cara kami mengantisipasi pertandingan lawan PSMS,” beber Syafrianto.

“Melawan PSMS laga yang sangat penting buat kami, karena sebelum ini kami beruji coba dengan lawan yang nota bene masih di bawah saat tur Sumbar lalu. Lawan PSMS akan jadi patokan kami menilai kualitas tim ini.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...