Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persija Belum Bisa Memberi Komentar Tentang Kekuatan Mitra Kukar

Pelatih Persija Belum Bisa Memberi Komentar Tentang Kekuatan Mitra Kukar

Jakarta – Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengaku bahwa dirinya belum terlalu mengetahui tentang kekuatan Mitra Kukar saat ini.

Pelatih Persija Belum Bisa Memberi Komentar Tentang Kekuatan Mitra Kukar

Seperti diketahui, Persija Jakarta dijadwalkan bakal menghadapi Mitra Kukar dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018).

Baca juga : Manager Persebaya Prediksi Duel Melawan PSMS Berlangsung Sengit

Sementara itu, Mitra Kukar mampu melaju ke babak delapan besar dengan status sebagai juara Grup B tanpa merasakan hasil imbang ataupun kekalahan. Sedangkan Persija masuk ke babak delapan besar dengan status sebagai salah satu dari tiga runner up terbaik.

“Saya baru tahu kami ketemu Mitra Kukar setelah latihan, saya belum tahu kekuatan mereka,” kata pelatih yang akrab disapa Teco, Rabu (31/1/2018).

Jelang kompetisi Liga 1 musim 2018 ini, Mitra Kukar memang telah mengganti semua pemain asingnya supaya lebih siap. Dua pemain bintang juga telah didatangkan Mitra Kukar seperti Danny Guthrie, dan Fernando Rodriguez.

Tim asuhan Rafael Berges itu juga telah mendatangkan pemain lini belakang . . . . . . dan penjaga gawang, yakni Mauricio Leal dan Yoo Jae-Hon. Teco pun mengklaim jika Mitra Kukar bakal tampil berbeda di pertandingan akhir pekan nanti.

“Terakhir mereka main saya tahu mereka banyak pemain baru yang datang.”

“Jadi saya akan lihat rekaman pertandingan Mitra Kukar,” kata Teco.

Persija sendiri berhasil mencatatkan kemenangan 2-1 saat melawan Mitra Kukar pada pertemuan terakhir di Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Teco sendiri eggan terlena dengan catatan bagus Persija dan akan terus berusaha memantapkan strategi.

“Kami masih ada dua kali latihan, jadi saya harus manfaatkan itu,” kata Teco.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...