Home > Berita Liga Indonesia > Pedro Akui Sangat Antusias dengan Dukungan Bonek

Pedro Akui Sangat Antusias dengan Dukungan Bonek

Surabaya – Striker berdarah Brasil, Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois, mengaku kagum dengan antusias Bonek dalam mendukung Persebaya Surabaya. Bonek merupakan salah satu alasan Pedro untuk lolos seleksi dan menjadi bagian dari tim Persebaya.

Pedro Akui Sangat Antusias dengan Dukungan Bonek

Bonek

Persebaya tengah berupaya untuk mendatangkan pemain asing demi memperkaya komposisi di lini depan. Saat ini slot penyerang di tim ini baru terisi oleh dua nama lokal yakni Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi.

Pada Senin (19/2/2018), Persebaya mulai menyeleksi Pedro Henrique. Ia adalah penyerang 26 tahun kelahiran Brasil yang memiliki paspor Timor Leste. Bahkan Pedro sempat memperkuat Timor Leste di SEA Games 2013 lalu.

Pedro tak merasa canggung dalam sesi latihan perdananya di Persebaya. Ia justru merasa mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekan barunya di tim berjuluk Green Force tersebut. Pedro pun sukses mencetak dua gol dalam sesi small game.

Saat ditemui awak media selepas latihan di Lapangan Polda Jawa Timur . . . . . . (Jatim) Senin sore, Pedro mengaku atmosfer suporter di Indonesia membuatnya tertarik untuk berkarir di negara ini.

Baca juga: Persija Diizinkan Pakai di SUGBK Asal Tidak Ganggu Asian Games 2018

“Sepak bola Indonesia punya fanatisme suporter yang tinggi. Apalagi Persebaya punya Bonek. Saya sudah melihat mereka lewat video. Saya berharap bisa sukses di trial ini dan masuk ke Persebaya,” tutur Pedro.

“Saya tahu Persebaya tim besar, dan punya suporter yang fanatik. Saya mau cepat beradaptasi untuk bisa membantu tim,” imbuh pengidola Ronaldo The Phenomenon dan Adriano tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...