Home > Berita Liga Inggris > MU Tak Berikan Bandrol Mahal Untuk Darmian

MU Tak Berikan Bandrol Mahal Untuk Darmian

Jakarta – Manchester United nampaknya sudah siap untuk melepas kepergian Matteo Darmian pada musim panas nanti. Jose Mourinho juga sangat jarang memberikan menit bermain pada Matteo Darmian.

MU Tak Berikan Bandrol Mahal Untuk DarmianMU Tak Berikan Bandrol Mahal Untuk Darmian

Matteo Darmian

Sebenarnya Darmian sudah ingin hengkang pada bursa transfer Januari lalu. Apalagi Juventus juga sudah tertarik untuk merekrut Darmian, begitu juga dengan Napoli dan AS Roma. Namun pada saat itu Mourinho menolak untuk menjual Darmian karena United tak bisa mencari penggantinya pada Januari lalu.

Baca juga : Trofi Bakal Diraih Kane Jika Mau Hengkang Dari Spurs

Seperti laporan dari Calciomercato menyebutkan, United siap melepas bek 28 tahun itu pada akhir musim nanti. Laporan yang sama juga menyatakan jika United akan menerima tawaran sebesar 8,75 juta pound . . . . . . (setara 166 miliar rupiah) untuk Darmian.

Nilai tersebut bisa dibilang sangat murah, pasalnya United sendiri mengeluarkan dana 16 juta pound (setara 304 miliar rupiah) saat mendatangkan Darmian dari Torino pada 2015 lalu.

Darmian juga mempunyai harapan untuk bisa kembali ke Italia dimana Juventus jadi favorit untuk bisa mendapatkan sang pemain. Pada musim ini Darmian tercatat hanya tampil empat kali di Liga Inggris bersama United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...