Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Umumkan Fellaini Tengah Jalani Operasi Lutut

Mourinho Umumkan Fellaini Tengah Jalani Operasi Lutut

Manchester – Jose Mourinho mengumumkan bahwa Marouane Fellaini saat ini sedang menjalani operasi lutut. Fellaini pun diprediksikan bakal absen hingga akhir bulan Maret.

Mourinho Umumkan Fellaini Tengah Jalani Operasi Lutut

Fellaini sendiri masih bisa bermain saat United menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Tottenham tengah pekan lalu. Saat itu Fellaini masuk sebagai pengganti. Namun tak lama kemudian ia kembali ditepikan karena mengalami cedera.

Baca juga : Chelsea Bersiap datangkan Joe Hart Bila Courtois Hegkang

Fellaini sudah tak masuk dalam skuat United saat menghadapi Huddersfield di Old Trafford, Sabtu (3/1) dalam kemenangan 2-0. Mourinho menjelaskan bahwa Fellaini kini sedang menjalani operasi dan diperkirakan akan kembali pada akhir bulan Maret.

Mourinho juga menegaskan jika musim ini bukan musim terakhir bagi Fellaini. Ia berharap Fellaini bisa kembali bermain dengan baik mulai bulan April.

“Ia menjalani operasi pagi ini. Saya tak ingin memberikan keterangan spesifik, biar nanti dokter yang memberikan kalian informasi . . . . . . pastinya,” ucap Mourinho usai menghadapi Huddersfield.

“Ini bukan akhir musimnya, tidak sama sekali. Ini hanya intervensi kecil pada bagian meniscus eksternal dan saya percaya pada akhir Maret ia sudah bisa kembali main.”

“Dan jika ia kembali pada akhir bulan Maret, saya berharap ia bisa bermain pada bulan April dan bulan Mei kami menjalani pertandingan lebih dari satu kesempatan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Manchester United Minta Klub Bajak Antonio Conte Dari Tottenham Hotspur

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan agar manajemen Setan Merah membajak Antonio Conte ...