Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Menampik Isu Ibrahimovic Bakal Hengkang

Mourinho Menampik Isu Ibrahimovic Bakal Hengkang

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho membantah kabar yang menyebutkan jika Zlatan Ibrahimovic bakal hengkang dari Old Trafford. Bahkan Mourinho yakin jika sang striker akan tetap bertahan di timnya, pasalnya Ibrahimovic sendiri tak pernah mengutarakan niat untuk pergi dari MU.

Mourinho Menampik Isu Ibrahimovic Bakal Hengkang

Zlatan Ibrahimovic

Sejak MU mendaratkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018, lantas posisi Ibrahimovic di lini depan berpotensi terancam. Apalagi Ibrahimovic mulai rentan dibekap cedera dan diprediksikan bakal sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca juga : Debut Mulus Batshuayi di Bundesliga, Meme Sindir Conte Bertebaran

Ibrahimovic tak ingin menjadi pemain pelapis, sehingga ia dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya bersama Manchester United hangus pada 30 Juni 2018.

Klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, LA Galaxy dikabarkan menjadi klub yang paling serius menginginkan tanda tangan dari Ibrahimovic. Bahkan, perwakilan Ibrahimovic disebut sudah siap untuk melakukan negosiasi dengan . . . . . . manajemen LA Galaxy.

“Hari ini saya bersama pelatih kebugaran yang menyaksikan Ibra berlatih. Dia pernah bersama saya sebelum dan sesudah latihan, namun dia tidak pernah menyebutkan apapun kepada saya,” jelas Mourinho.

“Jadi, saya kira tidak ada yang benar dalam berita kepergian Ibra, menurut saya, jika ada yang benar, mungkin saya yang pertama tahu dari dia,” lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri mulai bergabung dengan Manchester United sejak musim 2016-2017. Ibrahimovic juga turut mempersembahkan masing-masing satu gelar Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield untuk Manchester United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial Tidak Ikut Bertanding Melawan Aston Villa, Ralf Rangnick : Dia Memang Tidak Mau

Manchester – Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa pada laga pekan ke-22 Liga ...