Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Ingin Melakukan Peningkatan Level Pada MU

Mourinho Ingin Melakukan Peningkatan Level Pada MU

Manchester – Jose Mourinho berkeinginan untuk melakukan peningkatan level pada Manchester United setelah timnya menelan kekalahan dan harus mampu bersaing dengan rival sekota Manchester City yang mendominasi Liga Primer Inggris musim ini.

Mourinho Ingin Melakukan Peningkatan Level Pada MU

Jose Mourinho

Sejauh perjalanan Liga Primer pekan ke-26, Manchester United harus tertinggal 15 poin di belakang rivalnya, Manchester City.  Sehingga Mourinho pun telah melempar handuk tanda menyerah.

Baca juga : Alasan Ini Membuat Klopp Suka Hadapi Spurs

Namun Mourinho ingin timnya lebih kompetitif di musim depan dan ia teringat dengan perkataan Sir Alex Ferguson saat United tertinggal jauh dari Chelsea yang waktu itu masih dilatihnya.

Mourinho mengatakan: “Saya ingat pada 2005/06, ketika saya memenangkan gelar kedua bersama Chelsea. Sir Alex Ferguson memberi keterangan dalam sesi wawancara ‘kami perlu banyak melakukan peningkatan, karena mereka (klub rival) mematok level yang sangat tinggi’.”

“Manajer terbesar di dunia mengatakan ‘kami perlu melakukan perbaikan’, dan seketika itu Anda merasakan peningkatan tim tersebut. . . . . . . Saya rasa mereka lantas menjuarai liga secara beruntun pada 06/07, 07/08 dan 08/09.”

“Sekarang (kami) harus seperti itu. Setiap pertandingan sampai akhir musim adalah penting bagi kami karena itu bukan sekadar tiga poin. Ini bukan hanya soal mencoba finis di empat besar, namun mencoba untuk finis kedua, mencoba bermain sebaik mungkin.”

“Kami harus mencoba untuk menjadi tim sebaik mungkin di akhir musim. Kemudian [di musim depan] mencoba untuk memulai Liga Primer dengan baik.”

United sendiri bakal menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-27 di Old Trafford pada Sabtu (3/2/) ini.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...