Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Dikabarkan Berminat Boyong Wilson Tilve

Mourinho Dikabarkan Berminat Boyong Wilson Tilve

Manchester – Manchester United dikabarkan tengah memberikan kesempatan berlatih pemain muda asal Kolombia, Wilson Tilve. Pemain 16 tahun yang kini memperkuat Club Atletico Colombia de Cartagena telah tiba di markas latihan Man United di Carrington sejak minggu lalu.

Mourinho Dikabarkan Berminat Boyong Wilson Tilve

Jose Mourinho

Menjanjikannya bakat pemain yang berposisi sebagai playmaker ini, membuat namanya digadang-gadang sebagai The New James Rodriguez. Dengan kedatangan pemain muda yang berkaki kidal ini, semakin menunjukan keseriusan bos United Jose Mourinho bukan hanya membangun tim dengan membeli pemain bintang, namun juga membangun skuat Setan Merah untuk masa depan dengan mendatangkan bibit-bibit muda berbakat.

Sementara itu, Sejak dipercaya menangani Manchester United pada 2016 lalu, sudah . . . . . . ada tiga nama pemain muda yang didatangkan manajer asal portugal tersebut ke Carrington.

Sebelumnya, ada nama pemain 16 tahun Aliou Traore yang didatangkan dari PSG, pemain Chelsea Di’Shon Bernard yang juga berusia 16 tahun, terakhir ada nama Arnau Puigmal dari Espanyol yang sebelumnya juga diminati Barcelona. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...