Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Akui Tak Tertarik Rekrut Striker Anyar Di Musim Panas

Mourinho Akui Tak Tertarik Rekrut Striker Anyar Di Musim Panas

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya puas dengan lini depan timnya saat ini. Mourinho pun tidak tertarik untuk merekrut striker anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Mourinho Akui Tak Tertarik Rekrut Striker Anyar Di Musim Panas

Mourinho

United saat ini memiliki pilihan yang minim di posisi No.9, pasalnya mereka hanya mempunyai Romelu Lukaku yang masih sehat. Tetapi Mourinho menegaskan bahwa posisi itu bisa dimainkan oleh beberapa pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial hingga rekrutan baru seperti Alexis Sanchez.

Baca juga : Virgil Van Dijk Tuding Harry Kane Dan Lamela Lakukan Diving

Sanchez juga mejadi andalan di sektor kiri penyerangan, bahkan sang pemain juga ditugaskan sebagai penyerang utama di akhir pertandingan saat melawan Huddersfield Town kemarin. Mourinho pun menyebutkan bahwa keistimewaannya untuk mengatur posisi pemain di lini depan adalah senjata utama buat timnya.

“Itulah poinnya, itu yang penting. Kami sekarang punya satu [penyerang] terlepas dari Zlatan Ibrahimovic (yang masih cedera). Namun mari kita lupakan Zlatan sejenak, kami hanya punya satu pemain di posisi nomor sembilan dan dari memiliki satu pemain untuk nomor sembilan, sekarang kami punya lebih banyak nomor sembilan,” kata Mourinho.

“Kami punya Alexis, kami punya Romelu Lukaku, kami punya Martial, kami punya Rashford. Rashford bisa . . . . . . bermain di kiri dan kanan, Alexis juga sama, semua dari mereka (bisa melakukannya) kecuali Lukaku yang hanya bisa bermain di belakang (striker), mereka semua bisa berperan sebagai penyerang lubang.”

Mourinho melanjutkan: “Ini buruk untuk kalian (media) karena kalian suka menulis sesuatu untuk dijadikan bahan spekulasi, terlebih di musim panas. Namun saya tidak menginginkan penyerang, jadi saya tidak membicarakan penyerang yang akan datang ke sini karena memang tidak ada yang datang.

“Juan Mata, Lukaku, Rashford, Martial, Alexis… Saya tidak menginginkan pemain depan lainnya untuk spekulasi di musim panas. Kalian harus mengalihkan topik ke area lain, namun untuk posisi penyerangan, saya sangat senang.

“Kami harus berkembang, bukan dari segi kualitas pemain, kami harus berkembang dari segi dinamika tim dan efisiensi karena pada Sabtu kemarin, itu adalah laga yang harusnya bisa menghasilkan lebih dari dua gol.”

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...