Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Kembali Jadi Buah Bibir, Ada Apa ?

Mohamed Salah Kembali Jadi Buah Bibir, Ada Apa ?

Liverpool – Nama Mohamed Salah kembali jadi perbincangan publik sepakbola seantero Inggris, setelah bersinar bersama Liverpool musim ini. Dibeli dari AS Roma dengan banderol sebesar 42 jtua euro setara Rp702 miliar, dirinya sudah mengemas 28 gol dari 34 pertandingan, bersama The Reds di semua kompetisi.

Mohamed Salah Kembali Jadi Buah Bibir, Ada Apa ?

Dari 28 golnya itu, 21 di antaranya tercipta di Liga Primer Inggris, yang membuatnya jadi salah satu pesaing Harry Kane dalam daftar top skor sementara.

Catatan gol tersebut diyakini masih bisa bertambah, dan menorehkan rekor 100 gol menurut legenda sepakbola Mesir, Ahmed Hossam Mido. “Sebagai pelaku sepakbola dari Mesir, saya sangat bangga dengan Salah. Saya memprediksi dia bisa mencetak 100 gol (di EPL) dengan mudah,” sanjung Mido sebagaimana . . . Gabung . . . dibeirtakan BBC Sports pada Selasa (6/2/2018).

“Salah tengah dalam performa top, dia kuat, dan cepat, saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol dan memecahkan lebih banyak rekor di EPL,” tambahnya.

“Sekarang Salah bermain di tim yang amat besar dan saya ingin dia lebih fokus lagi bersama The Reds, sehingga dia bisa mencatat sejarah,” tutupnya. (Siti Rahma – satupeida.com)

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...