Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Modric Sangat Yakin Real Madrid Cetak Rekor Di Liga Champions

Modric Sangat Yakin Real Madrid Cetak Rekor Di Liga Champions

Madrid – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos merasa sangat yakin jika timnya mampu meraih gelar Liga Champions di musim 2017-2018. Apabila hal tersebut memang terjadi, maka tim asuhan Zinedine Zidane akan kembali mencetak rekor sebagai satu-satunya tim yang mampu meraih gelar dalam tiga musim secara beruntun.

Modric Sangat Yakin Real Madrid Cetak Rekor Di Liga Champions

Real Madrid mampu mengawali musim dengan mental yang sangat baik. Madrid mampu meraih kemenangan atas Barcelona di Piala Super Spanyol, serta status juara bertahan Liga Champions. Hal tersebut membuat ekspektasi bagi Real untuk mengulang kesuksesan semakin melambung tingi.

Baca juga : Modric Punya Peluang Besar Gabung MU

Namun sejak musim ini berlangsung, situasinya pun justru bertolak belakang. Real Madrid medapat rentetan hasil negatif dan memaksa mereka hanya mampu menempati peringkat keempat dengan mengemas 42 poin di klasemen sementara. Bahkan mereka juga tersingkir dari turnamen Copa Del Rey setelah menela kekalahan dari Leganes.

Performa negatif yang dialami Madrid membuat sejumlah pihak memprediksikan jika tim asuhan Ziedine Zidane bakal mengalami nasib serupa di Liga Champions. Namun, Madrid mampu menepis semua anggapan negatif tersebut usai meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas . . . . . . Paris Saint-Germain pada laga leg pertama 16 besar, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

“Kami mengalami fase yang sulit. Namun, kami bisa meningkatkan level permainan dalam beberapa pekan terakhir. Saya yakin kami akan menjadi tim yang sangat sukses pada akhir musim (juara Liga Champions),” kata Kroos.

“Kemenangan melawan PSG sangat penting karena Liga Champions adalah satu-satunya ajang yang bisa kami menangi saat ini. Meskipun memenangi dua gelar musim lalu, saya tidak merasa tekanan berada di kami. Kami adalah Real Madrid, jadi situasi itu akan selalu ada,” ujar Kroos.

Sebelum berlaga di leg kedua Liga Champions, Real Madrid bakal menghadapi Real Betis dalam laga pekan ke-24 La Liga, di Stadion Benito Villamarín, Minggu (18/2/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...