Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mkhitaryan Tak Ingin Menyalahkan Siapapun Terkait Kegagalannya di MU

Mkhitaryan Tak Ingin Menyalahkan Siapapun Terkait Kegagalannya di MU

Jakarta – Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan menyatakan bahwa dirinya tak ingin menyalahkan siapapun terkait kegagalannya dalam menampilkan performa impresif selama membela Manchester United.

Mkhitaryan Tak Ingin Menyalahkan Siapapun Terkait Kegagalannya di MU

Mkhitaryan jarang mendapat kesempatan tampil di paruh pertama musim ini karena performa sang pemain tengah menurun. Maka ia pun dilepas ke Arsenal sebagai bagian dari pertukaran pemain yang juga melibatkan Alexis Sanchez.

Baca juga : Prediksi La Liga 10 Februari 2018 : Malaga vs Atletico Madrid

Mkhitaryan menyatakan jika dirinya lah yang bertanggung jawab terkait periode sulit di United. Mkhitaryan kini ingin fokus memperbaiki performanya di Arsenal.

“Saya tak ingin mencari alasan. Saya tak ingin menyalahkan siapapun. Saya memulai babak baru dalam hidup saya, dalam karier sepakbola saya dan saya sangat senang di sini,” ujar Mkhitaryan seperti dikutip Sky Sports.

“Saya akan . . . . . . dengan senang hati meraih lebih dari apa yang saya lakukan di Manchester, tentu saja. Saya tak punya membuktikan apapun ke siapapun. Saya hanya ingin menikmatinya, melakukan yang terbaik dan pada akhirnya saya akan melihat apa yang bisa saya raih,” lanjutnya.

Meskipun sempat merasakan kekalahan dalam laga debutnya di Arsenal, namun Mkhitaryan selanjutnya berhasil menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Everton dengan menyumbang tiga assist.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...