Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mkhitaryan Merasa Wenger Punya Kelebihan Ini Dibanding Mourinho

Mkhitaryan Merasa Wenger Punya Kelebihan Ini Dibanding Mourinho

London – Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa sosok Arsene Wenger mempunyai kelebihan dibanding mantan pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho.

 Mkhitaryan Merasa Wenger Punya Kelebihan Ini Dibanding Mourinho

Mkhitaryan resmi angkat kaki dari Old Trafford pada jendela transfer Januari lalu untuk bergabung ke Arsenal. Proses kepindahan Mkhitaryan ke Arsenal menggunakan mekanisme pertukaran pemain yang juga melibatkan Alexis Sanchez yang datang ke Old Trafford.

Baca juga : Prediksi Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2018 : Sriwijaya FC vs Bali United

Sebenarnya Mkhitaryan sempat menjadi andalan Mourinho di musim pertama bersama United. Namun nampaknya Mourinho masih belum puas dengan penampilan Mkhitaryan dan akhirnya ia pun kerap mengisi bangku cadangan.

Saat Mkhitaryan berseragam Arsenal, ia pun seolah menemukan kembali performa terbaiknya dengan menyumbang tiga assist. Bahkan Mkhitaryan menyebut Wenger sebagai sosok yang lebih . . . . . . mengerti dirinya dibanding Mourinho.

“Mourinho menuntut banyak dari pemain. Sangat banyak, ia sangat keras,” ungkap Mkhitaryan kepada SFR Sport.

“Arsene Wenger lebih bersahabat, ia mengerti, bisa berpikir tentang situasi pemain, ia lebih kalem. Itulah perbedaannya,” lanjutnya.

Mkhitaryan pastinya membuat Wenger memasang ekspektasi tinggi dan diharapkan kembali tampil apik saat Arsenal bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derby London Utara, Sabtu (10/2) malam nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...